Halaman

    Social Items

Caur Sama Ibu Hamil yang Gampang Lapar? Ini Akibatnya

Pregnant woman with craving looking in fridge

Apapun pangkat dan jabatan, kalau ibu hamil yang gampang lapar dicuri bekalnya dari kulkas kantor, maka pelakunya bakal kena sial. Seperti seorang perempuan yang kena sial gara-gara mencuri bekal makan teman kantornya yang sedang hamil.

Kehilangan makanan di kulkas kantor mungkin pengalaman yang kerap kita alami, mungkin beberapa kali selama kita bekerja. Paling banter kita cuma broadcast email sedikit ngegas atau bikin cetak poster ukuran A4 ditempel di pantry.

Tapi ini sungguh kelewatan, ibu hamil bernama Eliza ini kehilangan makanannya setiap hari. Lebih-lebih bekal enak dan lezatnya itu disiapkan oleh suami tercinta di rumah. Beberapa hari pertama Eliza cuma bikin pengumuman agar yang berminat bisa pesan dengan harga miring.

Tapi si pencuri pantang mundur. Habis kesabaran, Eliza pun minta tolong IT Support (staf yang bisa disuruh apa aja) pasang kamera di pantry. Sembari kasih label ke kotak bekal makanannya dan peringatan di pintu kulkas. "Harap berhenti mencuri makanan saya. Makanan ini penting buat ibu hamil dan menyusui, serta kesehatan bayi dalam kandungan".

Si pencuri masih ngeyel. Dan akhirnya IT Support kantor pun berhasil mengidentifikasi pencuri itu dari rekaman kamera cctv. Lengkap, satu gambar setiap hari si pelaku melakukan pencurian.

Pelakunya seorang perempuan usia 30an yang memang rada kurang suka dengan Eliza. Dia pun dipecat, padahal sebentar lagi mau promosi jabatan. Eliza pun merasa kasihan, dan tidak menyangka akan berakibat sejauh itu. Namun apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur.

Ingat baik-baik, kalau mau curi makanan dari kulkas kantor, jangan ambil punya ibu hamil ya.

No comments